fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Kejari Tana Toraja Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja menggalang bantuan untuk korban gempa yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Kajari Tana Toraja Jefri P Makapedua mengatakan, bantuan yang akan diserahkan merupakan sumbangan ikhlas dari seluruh pegawai Kejari Tana Toraja yang berempati atas bencana gempa di Sulbar.

“Bantuan ini sumbangan dari keluarga besar Kejari Tana Toraja,” ucapnya Rabu (20/1).

Rencananya, kata Jefri, bantuan logistik yang telah terkumpul ini akan didistribusi Kamis 21 Januari 2021. Rombongan akan dipimpin oleh Ketua IAD Tana Toraja Mira Bangalino yang juga Kadis Sosial Toraja Utara.

“Bantuan kami langsung diantar ke posko Kejaksaan Tinggi Sulbar, nanti dari situ baru didrop ke warga,” jelasnya.

Orang nomor satu di Korps Adhyaksa Tana Toraja itu berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban.

Sebagai informasi, dibawah komando Jefri keluarga besar Kejari Tana Toraja kerap melakukan aksi sosial. Sebelumnya juga membantu korban bencana gempa Palu dan banjir di Luwu Utara.

Tom

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -