fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Besok, Rabu 30 Juni, Sebagian Wilayah Makale dan Makale Selatan Alami Pemadaman Listrik

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Makale, kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Kecamatan Makale dan Makale Selatan, pada Rabu 30 Juni 2021.

Pemadaman tersebut meliputi Kampung Baru dan sekitarnya, Lamunan (Makale), Awa dan sekitarnya, Tiromanda, Pasang, Sanda Bilik, Bera, Karondang, Patekke dan Pa’buaran (Makale Selatan).

Manajer PLN Makale, Vincentius Putra Pradana, Selasa (29/6) mengatakan, pemadaman di wilayah tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wita.

Menurut Vincent, pemadaman tersebut dilakukan karena akan dilakukan perampalan pohon, pemeliharaan dan pergantian peralatan jaringan listrik.

“Pemadaman dilakukan, karena petugas PLN Makale akan melakukan perampalan pohon, pemeliharaan dan pergantian peralatan jaringan listrik,” jelas Manajer PLN Makale, Vincentius.

Dikatakan, agar perbaikan dan pemeliharaan itu cepat selesai maka selain dari ULP Makale, petugas yang akan melakukan perbaikan berasal dari ULP Rantepao, Masamba, Malili, Tomoni, Palopo dan ULP Belopa.

“Agar perbaikan dan pemeliharaan itu cepat selesai selain dari ULP Makale, petugas yang melakukan perbaikan itu didatangkan ULP Rantepao, Masamba, Malili, Tomoni, Palopo dan Belopa,” ungkapnya.

Akibat adanya perbaikan dan pemadaman itu, sebanyak 1.235 pelanggan akan mengalami pemadaman listrik. Selain itu diingatkan kepada pelanggan yang memakai genset, agar dipisahkan dengan instalasi PLN.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -