fbpx
26 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Besok, Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Terpilih “Ombas-Dedy” Dilantik

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara terpilih Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong akan dilantik, Senin 26 April 2021 di Ruang Pola Kantor Gubernur Makassar.

Ombas-Dedy sapaan akrab Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong akan dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang akan digelar secara terbatas karena pandemi Covid-19.

Menurut Sekretaris Diskominfo Toraja Utara, Anugerah Yaya Rundupadang, bahwa pelantikan akan digelar terbatas. Dikatakan hanya Bupati dan Wakil Bupati terpilih beserta keluarga, Forkopimda dan anggota DPRD Toraja yang diundang.

“Digelar terbatas, hanya Bupati dan Wakil Bupati terpilih beserta keluarga, Forkopimda, dan Anggota DPRD,” jelas Yaya.

Dikatakan, pihaknya juga akan menayangkan siaran langsung di Kantor Bupati Toraja Utara, Marante. Namun yang bisa hadir hanya OPD yang berkantor di Marante. OPD lain akan mengikuti pelantikan di kantornya masing-masing.

“OPD lain akan mengikuti pelantikan di kantor masing-masingnya,” ungkap Yaya.

Yaya juga mengatakan bahwa sehari setelah pelantikan akan digelar ibadah syukur di Posko Utama Ombas-Dedy di Lampan. Kemudian pada Rabu 28 April 2021 diadakan apel gabungan di Lapangan Bakti Rantepao.

(Toru/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

1 KOMENTAR

  1. Selamat atas pelantikan :
    Bpk. Yohanis Bassang, SE,M.Si & Bpk. Ir. Frederik Victor Palimbong yang akan dilantik selaku Bupati & Wakil Bupati Toraja Utara pada Senin 26 April 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -