fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Bertahan di Kampus, 13 Mahasiswa UKI Toraja Mendapat Sembako Dari Pemda

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  Ada puluhan mahasiswa UKI Toraja yang memilih bertahan tinggal dikampus selama pandemi virus Corona berlangsung.

Mereka memilih bertahan di di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UKI Toraja Makale karena adanya imbauan Pemerintah untuk tidak melakukan mudik.

“Mereka ikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik. Selain itu ditengah pandemi Corona ini mereka harus menjalani kuliah secara online sehingga alasan jaringan internet membuat mereka memilih bertahan di kampus,” ujar Ketua Harian Satgas Covid-19 Tana Toraja, Alfian Andi Lolo saat menyerahkan bantuan itu.

Diketahui ke 13 mahasiswa itu merupakan anggota organisasi Mapala yang bertahan di Sekretariat UKM Mahakripa, sebagian besar berasal dari luar Toraja. Salah satunya berasal dari Manggarai Barat Provinsi NTT bernama Wolfardus Madul.

Wolfardus memilih bertahan di kampus dan tidak pulang kampung karena mengikuti imbauan Pemerintah untuk tidak mudik, selain itu dirinya harus menjalani kuliah online sehingga bertahan di PKM merupakan pilihan yang terbaik.

Untuk itu Tim Satgas Covid-19 Tana Toraja turun memberikan bantuan sembako. Setiap mahasiswa itu mendapatkan paket sembako berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula pasir, ikan kaleng dan sabun mandi.

📷 Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja.
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -