fbpx

Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Konser Lastchild di Toraja Batal?

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Vocalis band Lastchild, Virgoun ditangkap polisi terkait kasus narkotika. Ia ditangkap bersama seorang perempuan.

Lokasi penangkapan di kamar kos Virgoun di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) malam.

Bersama dua pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti terkait tindak pidana penyalagunaan narkotika.

“Ada dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalagunaan narkotika. Pertama pria inisial VTP, dan seorang perempuan inisial PA,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/6/2024).

Saat ini Virgoun dan PA menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus narkotika tersebut.

Diketahui, Virgoun bersama bandnya Lastchild telah diagendakan menggelar konser di Kabupaten Tana Toraja, Sulsel pada 6 Juli 2024 mendatang yang digelar oleh Calling Fest.

Namun sering kasus ini, mulai banyak mempertanyakan kelanjutan konser yang akan digelar di lapangan Kasimpo Makale tersebut.

Dikonfirmasi, Ketua Panitia, Adit memastikan konser tidak dibatlakan. Namun kata dia, kemungkinan besar jadwal konser akan diundur.

“Konser tidak batal, kemungkian kami undur,” jelas Adit.

Diketahui pula, animo masyarakat menonton konser Last Child di Toraja ini cukup tinggi. Di mana, penjualan tiket telah menyentuh angka ratusan.

“600-an tiket via loket, masih ada tiket di affiliator dan tiket box yang sampai hari ini belum kami tarik ulang,” kata Adit.

“Konser tidak batal. Tapi pahit-pahitnya kita ganti tanggal, lokasi dan artis. Namun itu belum kami putuskan soalnya masih menunggu solusi terbaik dari pihak Lastchild ke Calling Fest,” ungkapnya.

tompaseru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain