fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Victor Pendaftar Pertama Calon Ketua DPD II Golkar Tana Toraja

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pendaftaran dan pengembalian formulir Calon Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja mulai dibuka Senin (5/4).

Hari pertama, mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara langsung mendaftar. Ia sekaligus menjadi pendaftar pertama.

Saat melakukan pendaftaran, Victor Datuan Batara didampingi pendukung dan para simpatisan. Victor tiba di Kantor DPD II Golkar Tana Toraja pukul 11.00 Wita.

Setelah mengambil formulir pendaftaran, Victor mengungkapkan optimis untuk kembali memimpin Partai Golkar Tana Toraja.

“Saya optimis untuk kembali memimpin Partai Golkar Tana Toraja namun tentunya semua bermuara ke 22 pemilik suara nantinya,” ucapnya.

Victor mengatakan untuk mendaftar hari ini, dirinya telah mengantongi dukungan 30 persen dari 22 pemilik suara sebagai salah satu syarat untuk mendaftar.

Victor mengatakan jika keinginannya untuk kembali merebut kursi Pimpinan Partai Golkar pada Musda Partai Golkar yang akan digelar 11 April mendatang tidak lepas dari keinginannya untuk membesarkan Partai Golkar di Tana Toraja.

“Partai Golkar Tana Toraja membutuhkan figur yang kuat, meskipun penuh dinamika namun itulah Golkar, yang jelas ketika perhelatan selesai, semua pasti akan bersatu kembali, itulah yang membedakan Golkar dengan partai lain” ucap Victor

Ia berjanji jika terpilih kembali dia akan menjadikan Partai Golkar semakin berakar dan rindang kembali.

(Toru/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -