fbpx
31 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Ungkap Tersangka Lain Atas Tewasnya Aldama Putra, Polisi Bakal Beberkan Rekaman CCTV dan Ponsel Korban

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATACOM – MAKASSAR Polrestabes Makassar masih terus menelusuri penyidikan kasus penganiayaan terhadap Aldama Putra Pongkala (19 thn) yang membuatnya meninggal dunia pada Minggu 3 Februari 2019 lalu

Sebulan meninggalnya Taruna ATKP Makassar ini, tersangka masih tetap satu yakni M.Rusdi (21 thn). Untuk itu dalam menjerat tersangka baru, Polisi bakal menggarap CCTV hingga ponsel korban.

Orang tua korban, Pelda Daniel Pongkala mengatakan, keseriusan polisi dalam menangani kasus anaknya, dengan akan membeberkan seluruh hasil rekaman CCTV di kampus ATKP Makassar.

Penyelidikan bukan hanya pada malam kejadian, tetapi Polisi bakal menyelidiki mulai saat Aldama tiba di kampus.

“Selain penyelidikan CCTV, mulai pada malam sebelum kejadian, sejumlah saksi telah dipanggil untuk kedua kalinya, termasuk rekaman percakapan handphone anak saya juga akan diekspos,” jelas Daniel Pongkala.

Daniel Pongkala yang merupakan anggota TNI AU, cukup optimis dengan niat baik Polrestabes Makassar yang terus menyelidiki kasus yang menewaskan anak kesayangannya itu.

- ADS -

Dikatakan, penetapan tersangka lain penganiayaan anaknya adalah harga mati. Karena menurut Daniel satu orang takkan mungkin membuat nyawa anaknya melayang begitu saja. (*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -