fbpx

TKD Prabowo-Gibran Sulsel Siapkan 105.428 Saksi saat Pemungutan Suara di TPS

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM –  TANA TORAJA Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menyiapkan 105.428 saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal tersebut untuk mengawal pemungutan suara saat Pilpres mendatang.

“Jadi ada 4 saksi di satu TPS kita akan tempatkan nanti, kalau jumlah TPS di Sulsel berjumlah 26.375 jadi ada 105.428 saksi akan disiapkan,” kata ketua TKD Sulsel Andi Damisnur saat mengunjungi Tana Toraja, Kamis (4/1/2023).

Damisnur mengungkapkan, saksi-saksi tersebut untuk mengawal jalannya Pilpres 2024 nanti. Sementara untuk penunjukan saksi kata dia, akan dipilih oleh TKD Kabupaten dan Kota di Sulsel.

“Ini saksi internal kita, jadi ada tim khusus nanti. Saksinya nanti akan dipilih oleh pengurus TKD Kabupaten dan Kota yang ada di Sulsel jadi ini untuk menguatkan koalisi kita, kemudian mengawal Pilpres nanti,” ungkapnya.

Dia pun optimis di Pilpres nanti pasangan Prabowo-Gibran akan menang dala, satu putaran. Khusus di Toraja, dirinya menargetkan pasangan nomor urut 2 itu kan memperoleh 60 persen suara Toraja.

“Sangat optimis pastinya, kita harus menang satu putaran. Kalau Toraja bukan lagi 50 persen tapi 60 persen target suara Toraja untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Meski begitu, Damisnur meminta para relawan untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran. Dirinya menyarankan, agar relawan tidak terlena dengan hasil survei yang terus menujukan kemenangan untuk paslon nomor urut dua.

“Saya sarankan, jangan terlena dengan survei saat ini. Meski pun kita selalu unggul disurvei kita tetap harus bekerja, jangan lengah. Kalau survei tinggi kita tinggikan lagi,” ujarnya.(RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain