fbpx

Tim Tallangsura Community Berjaya di Turnamen Domino Kapolres Cup 2 Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Setelah berlangsung selama 2 hari, akhirnya pasangan Very I. Bitticaca-Yeheskiel Patarru dari tim Tallangsura’ Community menjuarai Turnamen Domino Kapolres Cup 2 yang berlangsung di aula Polres Tana Toraja, Sabtu (22/6/2024).

Dalam babak 4 besar yang menggunakan sistem setengah kompetisi pasangan Very-Yeheskiel berhasil unggul atas pasangan Tandi Sussa-Daniel Tungga dari tim Rujab DPRD dan Simon Padalling-Yohanis Tandiluang (tim Ge’tengan). Kedua pasang itu pun menempati posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan untuk posisi ke 4 diraih pasangan Edye Doda Bumbungan-Pither Boong yang juga berasal dari tim Tallangsura’ Commmunity. Keempat pasang tersebut nantinya akan mewakili Polres Tana Toraja untuk bertarung di Turnamen Domino Kapolda Cup.

Diturnamen Domino Kapolres Cup 2 ini, Tim Tallangsura’ Community (TRC) cukup mendominasi. Dengan menurunkan 13 pasang pemain, 6 pasang diantaranya lolos ke babak 16 besar, kemudian 3 pasang berhasil masuk babak 8 besar dan 2 diantaranya lolos ke Turnamen Domino Kapolda Cup.

Tim Tallangsura Community Berjaya di Turnamen Domino Kapolres Cup 2 Tana Toraja

Usai turnamen, panitia langsung menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang mulai dari juara 1 hingga juara 4. Termasuk hadiah hiburan bagi pemenang 5 hingga ke 8. Untuk juara 1 mendapatkan hadiah 4 juta rupiah, juara 2 (3 juta) juara 3 (2 juta) dan juara 4 (1 juta rupiah).

 

Dalam penutupan Turnamen Domino ini, Kapolres Tana Toraja yang diwakili Ketua Panitia, AKP Awaluddin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga turnamen Domino Kapolres Cup 2 ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, puji Tuhan, atas partisipasi semua pihak pelaksanaan turnamen Domino Kapolres Cup 2 dapat berlangsung lancar dan sukses,” ucap Kasat Lantas Polres Tana Toraja ini.

Tim Tallangsura Community Berjaya di Turnamen Domino Kapolres Cup 2 Tana Toraja
Nampak penutupan Turnamen Domino Kapolres Cup 2 oleh Kasat Lantas Polres Tana Toraja yang juga selaku Ketua Panitia, AKP Awaluddin.

Sementara itu Wakil Ketua PORDI Tana Toraja, Daniel Pappang memberikan apresiasi atas pelaksanaan Turnamen Domino Kapolres Cup 2 ini. Ia pun mengaku salut kepada Kapolres Tana Toraja yang menyatakan jika kegiatan ini untuk mendekatkan masyarakat dengan Polri.

“Domino ini adalah permainan semua lapisan masyarakat dan kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Tana Toraja yang rutin menggelar pertandingan domino,” pungkasnya.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain