fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Tenaga Honorer Lanud Hasanuddin Asal Toraja Jadi Korban Penikaman Di Makassar

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Seorang pegawai honorer koperasi Lanud Hasanuddin Makassar bernama Mikael Killa (31 thn) asal Simbuang, Tana Toraja tewas akibat ditikam orang tidak dikenal di Makassar.

Lokasi penikaman terjadi di Jl. Bukit Batu, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, sekitar pukul 22.00 Wita, Jumat (08/02).

Akibat penikaman itu, Mikael Killa mengalami luka robek pada lengan kiri dan luka tusuk pada dada sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Yusriadhi Renggean salah satu kerabat korban menuturkan kronologis penikaman Mickael Killa.

Dikatakan jika peristiwa penikaman terjadi saat korban hendak menuju ke rumah pamannya, pak Aser yang berada di Antang Sawa – Sawa, bersama temannya yang bernama Irfan

“Sebelumnya Mikael mengantar kakeknya keperwakilan karena hendak kembali ke Simbuang, setelah itu dia kembali ke rumahnya,” kata Yusriadhi.

- ADS -

Setelah itu, tidak lama berselang temannya bernama Irfan datang menjemputnya dan mengajak si korban ini ke Antang Sawa – Sawa dengan maksud mau kerumah pak Aser.

“Sementara dalam perjalanan tiba – tiba datang dua orang naik motor dari arah bersamaan dengan mengendarai motor secara ugal – ugalan sehingga korban menegur pelaku, namun pelaku tidak terima teguran itu dan langsung menikam Mikael, setelah menikam pelaku langsung melarikan diri,” ujar Yusriadhi saat dikonfirmasi Zonakata.com

Lanjut Yusriadhi, korban dimata masyarakat Bukit Batu terkenal baik, rendah hati dan rajin serta aktif di kegiatan Gereja.

Diketahui, Mikael Killa korban penikaman merupakan sepupu dari Aser korban yang meninggal di Antang Sawa – Sawa akibat terseret banjir beberapa minggu lalu.

Kasus penikaman yang mengakibatkan putra asal Toraja ini meninggal dunia tengah ditangani oleh Polsek Manggala.

Keluargapun berharap agar pelaku segera di tangkap dan diberikan hukuman yang setimpal.

Ajhie Pamungkas

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -