fbpx

Tatap Pilkada 2024, Ibas Ingin Dorong Program Hilirisasi Pertanian di Lutim

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Bakal calon Bupati Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachri Syam menunjukan keseriusannya menatap Pilkada Lutim 2024.

Hal ini diperlihatkan Ibrar dengan mengikuti uji kelayakan atau fit dan proper test yang dilaksanakan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Mahoni Hall Claro, Makassar, Selasa (28/5/2024) kemarin.

Ibas sapaan akrabnya mengatakan, program yang akan ia lakukan jika kelak terpilih menjadi bupati adalah memaksimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) untuk kemajuan Luwu Timur ke depannya, khususnya di sektor pertanian.

“Salah satu program yang kita dorong yakni memaksimalkan potensi SDA, khususnya di sektor pertanian. Salah satunya, program hilirisasi pertanian,” katanya.

Tatap Pilkada 2024, Ibas Ingin Dorong Program Hilirisasi Pertanian di Lutim

Dia mengungkapkan, tak hanya pemanfaatan SDA berkelanjutan, Ibas juga menekankan pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Khususnya kata dia, di sektor pendidikan dan kesehatan.

“Peningkatan SDM ini dilakukan melalui program pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Luwu Timur,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok mengutarakan, sangat mengapresiasi program yang didorong Ketua DPD Nasdem Luwu Timur itu.

Dia pun terang-terangan akan segera mendorong nama Ibas ke DPP Hanura agar direkomendasikan menjadi calon bupati Luwu Timur

“Kita mengapresiasi niat dan program Ibas, ini demi kemajuan Luwu Timur, pastinya kita akan dorong nama pak Ibas ke DPP,” jelas Amsal.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain