fbpx
25 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Sidak Kelurahan, Ombas Kembali Temukan Kantor Tutup di Jam Kerja

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Inspeksi mendadak (sidak) ke kantor-kantor pemerintah kembali dilakukan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang. Kali ini Bupati menyambangi Kantor Kelurahan Tagari Balusu, Kecamatan Balusu.

Sekitar pukul 07.30 Wita, Bupati tiba di kantor itu. Sayangnya kantor tersebut masih tertutup dan tidak satupun pengawai yang menampakkan batang hidungnya.

Ombas sapaan akrab Yohanis Bassang pun meradang. Ia pun mengungkapkan kekecewaan atas sikap disiplin pegawai yang ada di Kelurahan Tagari Balusu itu. Ombas bahkan mengatakan Lurah Tagari tidak mencintai pekerjaannya.

“Bagaimana mau melayani warganya jika diri sendiri tidak bisa disiplin. Itu berarti pak Lurah tidak mencintai pekerjaannya dan tidak bisa menjadi contoh bagi pegawainya,” ucap Ombas.

Menurut mantan Wakil Bupati Mimika, Papua ini, baik Lurah maupun pegawai di Kelurahan Tagari yang tidak disiplin ini akan dievaluasi. Hal itu dilakukan agar pelayanan pemerintah kelurahan kepada masyarakat dapat maksimal.

“Tidak disiplin, tentu kita akan evaluasi,” tegasnya.

Untuk diketahui, sidak ke kantor-kantor ini intens dilakukan oleh Ombas sejak awal pemerintahannya. Selain kelurahan, Bupati Ombas juga melakukan sidak di kantor Lembang dan Kecamatan. Sidak ini dilakukan untuk memastikan kedisiplinan pegawai dalam menjalankan tugas.

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -