fbpx

Setelah Perindo dan PDIP, Pasangan Kalatiku-Etha Kembali Terima Rekomendasi dari PKPI

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Setelah amankan rekomendasi dari PDI Perjuangan, pasangan Kalatiku Paembonan-dr. Etha Rimba P Tandi Payung kembali menerima rekomendasi dari PKPI, Selasa 11 Agustus 2020. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin.

Setelah Perindo dan PDIP, Pasangan Kalatiku-Etha Kembali Terima Rekomendasi dari PKPI
Nampak pasangan Kalatiku Paembonan-dr. Etha Rimba P Tandi Payung saat menerima SK dari Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

Dengan pastinya memperoleh dua rekomendasi tersebut, maka pasangan Kalatiku-Etha kini telah mengantongi tiga rekomendasi dari tiga parpol yang berbeda. Sebelumnya pasangan ini telah menerima rekomendasi dari Partai Perindo.

Setelah diusung tiga parpol tersebut maka pasangan Kalatiku-Etha memastikan diri menjadi salah satu kontestan di Pilkada Toraja Utara. Sebelumnya ada pasangan Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung yang diusung Partai Nasdem dan Hanura serta pasangan Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong yang diusung Partai Golkar dan Demokrat.

Pasangan Kalatiku-Etha juga dikabarkan hampir pasti diusung oleh Partai Gerindra. Apalagi Etha Rimba merupakan kader dari partai besutan Prabowo Subianto. Untuk diketahui saat ini Dokter Etha masih tercatat sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Bontang, Kalimantan Timur.

📷 istimewa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain