fbpx
31 C
Makassar
Senin, 14 Juni 2021

Pria Yang Mengamuk dan Menantang Aparat di Toraja Utara, Diamankan Tim Resmob Polda Sulsel

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Aksi tidak terpuji yang dilakukan salah oknum warga saat pembubaran judi sabung ayam oleh aparat di Tongkonan Palasa Lembang Tondon Matallo Kecamatan Tondon, Toraja Utara, Sabtu 4 Juli 2020 lalu.

Saat itu pelaku terlihat menghina dan menantang lalu mencoba menyerang Polisi dengan menggunakan pecahan botol. Aksi tersebut terlihat jelas direkaman vidio yang sempat viral di media sosial.

Akhirnya, Selasa 7 Juli 2020 sekitar pukul 06.39 Wita, pelaku yang ketahui bernama Amda Mandela atau Pong Belo ditangkap oleh Tim Gabungan Resmob Polda Sulsel dan Polres Toraja Utara dikediaman pelaku di Jln. Diponegoro, Kelurahan Pasele Kecamatan Rantepao, Toraja Utara.

“Iya benar pelaku telah diamankan tadi pagi oleh Tim Gabungan Resmob Polda Sulsel dan Polres Toraja Utara dikediamannya dan selanjutnya di bawa ke Mapolda Sulsel,” kata Kasubag Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo saat di konfirmasi, Selasa (7/7).

Diketahui pelaku diamankan karena terkait tindak pidana penghinaan terhadap penguasa dan atau badan hukum dan atau pejabat yang sedang melaksanakan tugas.**

📷 Humas Polres Toraja Utara

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -