fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Masata dan Pemkab Toraja Utara Sambut Tamu Penting THF di Bandara Toraja

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, didampingi Sekretaris Daerah, Rede Roni Bare menjemput sejumlah pejabat di Bandara Toraja, Kecamatan Mengkendek, Minggu (3/10).

Diantaranya Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara.

Selain itu Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Muh. Nurdin Subandi dan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat.

Kunjungan para pejabat diketahui akan mengikuti perayaan event Toraja Highland Festival (THF) yang mulai dibuka besok, Senin 4 September 2021 di Lapangan Bakti Rantepao.

Ketua Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Toraja Utara, Damayanti Batti Palimbong juga sekaligus ketua penyelenggara event THF 2021 turut hadir menyambut tamu undangan.

“Beberapa tamu sudah tiba hari ini dari pimpinan OJK, pejabat Sulsel dan kita harap besok acara pembukaan berjalan dengan baik,” ujar Damayanti.

- ADS -

Ia juga mengatakan, rencananya pembukaan THF 2021 dibuka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno secara virtual ditonton bersama di Lapangan Bakti.

Diketahui Toraja Highland Festival pertama kali diadakan di kabupaten Toraja Utara digagas Masata bersama Geopark bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Toraja Utara.

Penyambutan tamu undangan THF ditandai penyematan tenun dan topi passapu khas Toraja oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung.

Ris/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -