fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Pemuda Katolik Sulsel Komitmen Ikut Menyukseskan Pemilu 2024

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Komitmen untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 mendatang, Pemuda Katolik Komda Sulsel melakukan audience dengan Bawaslu Sulsel, Senin (27/6) lalu.

Komda Pemuda Katolik Sulsel yang diwakili Sekretaris Pemuda Katolik Sulsel Risal Dorra dan Iqnasisus Yopi, di terima Pimpinan Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad.

Dalam kesempatan itu Risal Dorra menyampaikan jika pertemuan ini merupakan komitmen Pemuda Katolik di Sulsel untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami Pemuda Katolik Sulsel, secara kelembagaan siap mendukung penuh dan terlibat dalam menyukseskan pemilu mendatang. Ini merupakam komitmen Pemuda Katolik dari tingkat Pengurus Pusat sampai ke Komisariat Cabang,” ungkap Risal.

Pemuda Katolik Sulsel Komitmen Ikut Menyukseskan Pemilu 2024

Lebih jauh, Risal mengatakan bahwa sebagai langkah awal dari komitmen ini, akan dilakukan pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemuda Katolik Komda Sulsel dengan Bawaslu Sulsel.

“Tadi kita telah bersepakat, sebagai tindak lanjut dari pertemuan ini, dalam waktu dekat kita akan lakukan MoU dengan Bawaslu Sulsel, ini adalah bentuk keseriusan kami dalam mengawal pemilu 2024,” tandasnya.

Sementara itu, Pimpinan Bawaslu Sulsel, yang merupakan Koordiv Humas, Saiful Jihad, mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan pemuda Katolik Komda Sulsel.

“Ini merupakan bentuk dukungan kepada kami dalam pelaksanaan pemilu mendatang. Kiranya kedepan komunikasi seperti ini terus terbangun,” kata Saiful.

- ADS -

Lebih lanjut Saiful Jihad mengungkapkan, jika Bawaslu akan terus mendorong elemen kepemudaan untuk dapat terlibat dalam pelaksanaan pemilu.

“Dalam pelaksanaan pemilu mendatang, tentu kerlibatan semua elemen khususnya pemuda akan terus kita dorong. Ini akan menjadi energi penting bagi Bawaslu dalam membangun komitmen bersama dalam menghadirkan pemilu yang damai , berintegritas dan bermartabat”. Tutup Saiful.

Rls/NeRa/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -