fbpx

Pemkot Parepare Dukung Zona Integritas Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi Kodim

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menghadiri kegiatan video konferensi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) dalam rangka menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Markas Kodim (Makodim) 1405 Parepare, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Komando Resor Militer (Korem) 141/Toddopuli itu turut dihadiri Asisten III Setdako Parepare, Eko W Ariyadi, Kapolres Parepare, Dandim 1405 Parepare, Ketua DPRD Parepare, Kejaksaan Negeri Parepare, dan Pengadilan Negeri Parepare.

Dandim 1405 Parepare, Hastiar Hatta mengatakan bahwa Kodim 1405 Parepare berkomitmen mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatangan piagam pencanangan zona integritas dan penandatangan pakta integritas oleh Wakil Wali Kota Parepare dan jajaran Forkopimda Parepare.

“Kita bersepakat bersama untuk menjaga dari hal hal yang tidak sesuai dengan aturan yang ada,” tegas Hastiar.

Hastiar mengungkapkan bahwa giat tersebut serentak dilakukan oleh jajaran Korem 141/Toddopuli.

“Kita undang pemerintah dan Forkopimda untuk menyaksikan bahwa jajaran TNI khususnya Korem 141/Toddopuli termasuk Kodim 1405 Parepare turut berkomitmen melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas bebas korupsi dan bersih melayani,” katanya.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengapresiasi jajaran Korem 141/Toddopuli dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Menurutnya hal itu sangat penting dalam mencegah korupsi di wilayah masing masing. “Ini penting agar kita dapat mencegah korupsi,” tandas Pangerang Rahim.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain