fbpx

Taufan Siap Kolaborasi dengan KAHMI Bangun Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE Wali Kota Parepare Taufan Pawe menghadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Parepare periode 2022-2027 di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Senin, (27/2/2023)

Hadir ketua PKK Parepare, Sekretaris Daerah Parepare, Ketua DPRD Parepare, para asisten, staf ahli, para Direktur Rumah Sakit, para kepala SKPD, Forkopimda, lurah dan camat se Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pengurus KAHMI periode 2022-2027 tersebut merupakan wujud pelaksanaan amanat organisasi dalam rangka upaya pengembangan organisasi KAHMI Kota Parepare ke depan yang terus berupaya menampakkan jatidirinya ditengah-tengah masyarakat.

Dalam membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik, kata Taufan menuntut para pengurus dan anggota KAHMI Kota Parepare untuk terus meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan karena keberadaan organisasi ini, mempunyai keterkaitan erat dengan masa depan bangsa khususnya masa depan Kota Parepare.

“Para anggota KAHMI Kota Parepare memiliki potensi untuk mengaktualisasikan dirinya ditengah-tengah masyarakat. Dengan menyadari peran dan kenyataan seperti ini, kami mengharapkan para pengurus KAHMI Kota Parepare untuk bersatu dan kompak melaksanakan tugas dan bertanggungjawab sesuai bidangnya agar organisasi KAHMI Kota Parepare lebih maju dan visi misi yang dijalankan dapat membuahkan hasil konkrit dalam pembangunan Kota Parepare,” ucap Taufan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini meyakini dengan pelantikan pengurus tersebut, para anggota KAHMI Kota Parepare akan terus berusaha merumuskan sesuatu yang bersifat lebih partisipatif dan antisipatif terhadap perkembangan masyarakat yang semakin kompleks.

Ia tak lupa berharap kepada seluruh pengurus dan anggota KAHMI Kota Parepare untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare serta berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk menjadikan Kota Parepare sebagai mercusuar pendidikan di Sulawesi Selatan.

“KAHMI Kota Parepare harus menjadi bagian dalam memberikan solusi untuk menjawab kompetisi global yang kian ketat,” ungkap Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengungkapkan bahwa pemerintah kota siap memberikan yang terbaik kepada KAHMI Kota Parepare.

“Saya percaya KAHMI hadir sebagai semangat muda untuk bersinergi berikan kontribusi positif bagi pembangunan Parepare,” jelas Taufan.

“Semoga selalu terjalin kemitraan yang baik antara KAHMI Kota Parepare dengan Pemerintah Kota Parepare, hubungan ini semoga dapat diperkuat, terutama dalam mendukung terwujudnya visi misi Kota Parepare,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain