fbpx

Pemkot – DPRD Teken LKPJ Wali Kota Parepare TA 2023

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua Kaharuddin Kadir, didampingi Wakil Ketua Rahmat Sjamsu Alam, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Muh. Husni Syam, dan Asisten serta Staf Ahli dan Kepala SKPD lingkup Pemkot Parepare.

Sekda Parepare, Husni Syam menyampaikan apresiasinya kepada DPRD khususnya anggota Pansus yang telah mencermati dan membahas LKPJ Walikota tahun anggaran 2023.

“Tentunya saran-saran dan sumbangan pemikiran tersebut dalam upaya mewujudkan peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,” ucapnya.

Mantan Inspektur di Pemkot Parepare ini mengatakan, rapat paripurna tersebut adalah cerminan sinergitas pemerintahan daerah di Kota Parepare.

“Karena itu, dalam proses pembahasan LKPJ ini, baik itu pengelolaan keuangan, perencanaan dan pelaksanaan kegiatan, akan dilakukan penyempurnaan kedepannya,” katanya.

Sehingga, lanjut dia, keberadaan APBD benar-benar dapat memberi manfaat bagi masyarakat, ada harapan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan bersama.

“Rekomendasi DPRD ini akan menjadi bahan evaluasi pada penyampaian LKPj tahun berikutnya,” tandasnya. *

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain