fbpx

Mahasiswi Asal Toraja Tewas dalam Kamar Kos di Makassar

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia dalam kamar kos di Komplek Hadji Kalla, Jl Athira, Kecamatan Panakkukang, Makassar pada Kamis (21/9/2023) siang.

Identitas mahasiswi itu bernama Olivia Chatrischa Alik, asal Kelurahan Lumunan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Penemuan mayat bermula saat tetangga kos bernama Jumiati (49) mencium bau menyengat dari dalam kamar kos Olivia.

Curiga dengan bau menyengat itu, Jumiati lalu memanggil seorang tukang untuk mengecek. Namun saat hendak membuka kamar kos, kondisi pintu terkunci dari dalam.

“Saksi bersama tukang naik menuju lantai tiga ingin membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan, namun pintu tersebut tidak bisa di buka karena terkunci dari dalam,” papar Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin.

Berselang beberapa saat, personel Polsek Panakkukang tiba di lokasi. Pintu kamar pun dibuka paksa dan ditemukan mahasiswi (Olivia) telah meninggal dunia.

Posisi mayat saat ditemukan dalam kondisi terlentang. Letaknya di sekitar dapur depan kamar mandi.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Olivia. Hanya saja kata AKP Wahiduddin, Olivia diperkirakan meninggal dunia sejak dua hari lalu.

Sementara usai dievakuasi, mayat Olivia lalu dibawa Tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel ke RS Bhayangkara untuk identifikasi.

Tom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain