fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Pilkada Lalu Dukung Nivi, Sekarang Total ke Theo-Zadrak

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung – Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak) terus mengalir.

Dukungan kali ini datang dari keluarga besar Ir. Johanes Massora atau akrab disapa Nenek Fidel, di Lembang Ke’pe Tinoring, Kecamatan Mengkendek. Diketahui di wilayah tersebut merupakan kantong suara pasangan nomor urut 2 Nico-Victor (Petahana) pada pemilihan 2015 lalu.

Dukungan dinyatakan dalam acara syukuran keluarga bertempat di kediaman Nenek Fidel, Palli, Lembang Ke’pe Tinoring, Sabtu (3/10) malam.

Acara syukuran dihadiri ratusan warga, kerabat Nenek Fidel. Calon Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung turut hadir memenuhi undangan keluarga.

M.R. Patila, salah seorang perwakilan keluarga Nenek Fidel mengatakan, bahwa masyarakat merindukan pemimpin yang pro rakyat, seperti kala Theofilus menjabat bupati periode tahun 2010-2015.

“Ini gerakan moral untuk perubahan. Mari kita bersatu memenangkan pak Theo dan Zadrak,” ucap mantan Legislator Tana Toraja itu saat menyampaikan sepata dua kata.

- ADS -

Giliran Gamal Mangesa, perwakilan keluarga lainnya, menambahkan alasan mendukung Theo-Zadrak karena pasangan nomor urut 1 itu tulus berbakti karya terbukti.

“Mari kita buktikan, satu hati, satu pikiran, satu tujuan menangkan Theo-Zadrak pada 9 Desember nanti. Pak Theo-Zadrak telah selesai dengan dirinya, kini hanya memikirkan kebaikan untuk orang banyak. Beliau tulus melayani,” tandasnya ujarnya dihadapan ratusan keluarga.

Sementara itu, dalam sambutannya Theofilus mengatakan tersentuh atas kepercayaan serta dukungan yang diberikan.

Dia menjelaskan Pemimpin itu memiliki visi kedepan bukan mementingkan diri sendiri dan kelompoknya. Memilih pemimpin harus yang benar-benar memikirkan daerah.

“Terima kasih saya bisa hadir disini, gerakan moral ini luar biasa. Jika Tuhan menghendaki Theo-Zadrak bisa pimpin Tana Toraja,” ujar Theo yang juga mantan Kepala Inspektorat Pemprov Sulsel. **

rls-atj

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -