fbpx

Pemkab Tana Toraja Dukung Penuh Mayor Event JRM 2023

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pemkab Tana Toraja mendukung Mayor Event JRM 2023. Mayor event ini digagas Legislator Sulsel, John Rende Mangontan dengan jargon ‘Ayo ke Toraja’

“Kita patut berbahagia ternyata Tana Toraja dijadikan sebagai wadah event internasional, semoga kedepan inovasi-inovasi baru bisa terus hadir di daerah ini,” ungkap Asisten 1 Pemkab Tana Toraja, Muhammad Safar dalam sambutannya di Launching Mayor Event JRM Minggu (19/2/2023) malam.

Safar yang mewakili Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung berharap agar event yang akan dihelat dapat menumbuhkan generasi-generasi pelanjut yang paham seni dan budaya Toraja.

Semoga dengan adanya event ini seluruh generasi muda menggali potensi yang ada di Tana Toraja, baik dari segi seni maupun budaya, agar daerah ini dikenal dunia,” ujarnya.

Diketahui, Mayor Event JRM telah dilaunching Minggu malam kemarin.

Ada empat event yang akan digelar dalam satu kalender 2023. Diantaranya, Festival Layang-Layang Tingkat Nasional pada 11 Maret 2023.

Kemudian event akbar Toraja Carnaval II pada 6-8 Juli. Event ini akan digelar di eks Bandara Pongtiku, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja.

Toraja Carnaval II dikemas dengan berbagai atraksi seni budaya, pantas kerbau dan dimeriahkan band Kotak.

Terakhir, JRM mengadakaan Festival Paduan Suara Internasional pada 5-8 September 2023.

Event ini bertujuan untuk mempromosikan Toraja sebagai daerah tujuan wisata di Sulawesi Selatan.

Tika/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain