fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Pekan Ini, Anggota DPRD Tana Toraja Jemput Aspirasi Masyarakat

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Sebanyak 30 anggota DPRD Tana Toraja melakukan kunjungan ke konstituen atau daerah pemilihannya (Dapil) untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Reses ini akan dilaksanakan selama 4 hari mulai 25-28 April 2022. Reses ini akan melibatkan masyarakat serta instansi terkait untuk mencapai solusi dan pembangunan pada gagasan apa yang diinginkan masyarakat.

“Jadi setiap DPRD menentukan lokasi berdasarkan dapilnya untuk bertemu dengan masyarakat yang menjadi konstituennya,” kata Sekretaris Dewan DPRD Tana Toraja, Yohanis Napan, Sabtu (23/4).

Dikatakan jika reses yang dilakukan dewan ini murni untuk menjemput aspirasi masyarakat. Selain itu untuk mengkomunikasikan apa yang telah di bangun pada tahun 2021 yang merupakan tindak lanjut reses sebelumnya.

“Reses merupakan komunikasi dua arah antara anggota legislatif dengan konstituennya,” terangnya.

Dikatakan usai melaksanakan reses anggota dewan baik perorangan maupun secara kelompok akan melaporkan hasil resesnya yang kemudian disampaikan dalam rapat paripurna.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Hadir Di Dusun Dunia Digital, TS Channel Ajak Peserta Jadi Volunteer Inforkom Gereja Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dusun Dunia Digital menjadi kelas paling seru di Pertemuan Raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja...

Berita Lain

- Advertisement -