fbpx

Pejabat Ini Relakan Gaji dan Tunjangannya Bulan Ini Buat Stafnya

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – BONE. Pejabat ini patut diacungi jempol pasalnya dia relakan gaji dan tunjangannya selama satu bulan diberikan kepada staf Honorer yang ada di dinas yang dipimpinnya.

Dia adalah Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, H Andi Asman Sulaiman. Bukan isapan jempol belaka, gaji dan tunjangan yang diterimanya langsung diserahkan, Senin (18/5).

Pejabat Ini Relakan Gaji dan Tunjangannya Bulan Ini Buat Stafnya
Nampak Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, H Andi Asman Sulaiman berfoto bersama stafnya

Ada 37 tenaga honorer di Dinas Ketahanan Pangan mendapat masing-masing Rp.300 ribu.

“Mereka juga banyak kebutuhan, sementara gaji mereka sangat minim. Tidak ada salahnya kita berbagi rejeki dengan mereka,” ungkap Asman.

Bahkan menurut dari adik mantan Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman ini bahwa dirinya telah mengupayakan agar para tenaga honorer dan sukarela mendapatkan tambahan penghasilan termasuk memberikan seragam honor lengkap.

Sementara itu untuk tenaga ASN dilingkup Dinas Ketahanan Pangan, Kadis Asman membagikan paket lebaran. Ada 35 paket lebaran yang dibagikan Asman untuk ASN di dinas tersebut.

📷 rls

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Ngopi dan Diskusi Bareng Ketua Umum GMKI Jefri Gultom

ZONAKATA.COM - MAKASSAR  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen...

Berita Lain