fbpx

Partai Gelora Optimis Raih Kursi di Dapil 2 Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  Partai Gelora hampir dipastikan akan mengunci satu kursi dari Daerah Pemilihan Tana Toraja 2 yang meliputi Kecamatan Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Tana Toraja, Muh Basri saat dihubungi Kamis (15/2/2024) pagi.

Dikatakan, sampai pukul 22.00 Wita kemarin, Partai Gelora mendapatkan suara yang cukup signifikan dengan mengumpulkan sekitar 2.500 suara. Perolehan ini kata Basri, masih akan terus bergerak naik.

“Ini masih akan terus bergerak naik, karena sejumlah TPS baru selesai menghitung suara pada tengah malam tadi dan datanya belum masuk,” kata Basri.

Menurutnya ada 4 caleg Partai Gelora memiliki suara yang berimbang sehingga masih sulit memprediksi siapa yang bakal mewakil partai besutan Anis Matta ini diparlemen.

“Suara ke 4 caleg ini masih kejar-kejaran, kita tunggu sampai data dari TPS khususnya didapil 2 masuk semua,” bebernya.

Keempat caleg yang bersaing tersebut yakni Dahlan Kembong Bangnga Padang, Aswan Batara Randa, Sriyanto Randa dan Lukas Pangala’.

Diketahui pada Pemilu 2024 ini Partai Gelora hanya memiliki caleg di dapil 2 Tana Toraja. Dari dapil ini ada 7 kursi yang akan diperebutkan.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain