fbpx

Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Terdampak Angin Puting Beliung di Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak bencana angin puting beliung di Kabupaten Tana Toraja.

Dari laporan Dinas Sosial Kabupaten Tana Toraja, bahwa pada hari Jum’at 14 April 2023 telah terjadi angin puting beliung di Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja.

Akibat kejadian itu, satu rumah warga rusak akibat diterpa angin kencang.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memastikan, bahwa bantuan logistik dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel telah disalurkan untuk korban terdampak.

“Buffer stok logistik Dinas Sosial Provinsi untuk korban terdampak angin puting beliung di Tana Toraja telah disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten,” katanya, Minggu (16/4/2023).

Dirinya pun berharap, bantuan tanggap darurat itu dapat bermanfaat untuk korban terdampak musibah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, korban terdampak musibah, Perianto senang dengan kepedulian dan perhatian Gubernur Sulsel yang tanggap cepat untuk memastikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain