fbpx
24 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Partai Demokrat Usung Pasangan Theo-Zadrak di Pilkada Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Theofilus Allorerung-dr.Zadrak Tombeq sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tana Toraja 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) yang diterima oleh Theo-Zadrak didampingi Ketua DPD Demokrat Sulsel, Nimatullah Erbe dan Ketua DPC Demokrat Tana Toraja, Satria Ganda Mangiri.

Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan AHY di di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu 5 Agustus 2020. Penyerahan rekomendasi tersebut bersamaan dengan 6 kabupaten/kota lainnya di Sulsel yang akan menggelar Pilkada diantaranya Makassar, Gowa, Bulukumba, Selayar, Toraja Utara dan Luwu Utara.

Partai Demokrat Usung Pasangan Theo-Zadrak di Pilkada Tana Toraja - Zonakata.com
Nampak Ketua DPC Demokrat Tana Toraja, Satria Ganda Mangiri bersama calon Bupati dan Wakil Bupati Theofilus Allorerung dan dr.Zadrak Tombeq

Ketua DPC Demokrat Tana Toraja, Satria Ganda Mangiri saat dikonfirmasi mengatakan jika Partai Demokrat sudah pas untuk mendukung pasangan Theo-Zadrak. Dikatakan jika pasangan ini diyakini akan mendapat dukungan yang besar dari masyarakat.

“Kami dari Partai Demokrat senang bisa mengusung pasangan Theo-Zadrak. Saya yakin pasangan ini akan mendapat dukungan yang cukup besar dari masyarakat Tana Toraja. Dan melalui Theo-Zadrak, Demokrat punya harapan yang besar untuk memakmurkan masyarakat Tana Toraja,” ungkap Ganda Mangiri.

Untuk diketahui Partai Demokrat meraih 4 kursi pada Pemilu Legislatif 2019 lalu sehingga harus berkoalisi dengan parpol lain untuk dapat mengusung calonnya. Selain Demokrat pasangan Theo-Zadrak juga mengincar sejumlah partai diantaranya Partai Gerindra, PKPI dan Perindo.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -