fbpx
30 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Musda KNPI Tana Toraja Akan Digelar Januari Tahun 2022

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Setelah sempat menjadi perbincangan hangat beberapa minggu belakangan tentang tarik ulur pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja.

Akhirnya DPD II KNPI Tana Toraja akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada bulan Januari tahun 2022.

Melalui konfirmasi yang didapatkan langsung dari Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KNPI Tana Toraja Bastian Littu di Makale, Jumat (3/12/2021).

Bastian Littu sendiri telah melakukan koordinasi dengan Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung dan Ketua DPD I KNPI Sulawesi Selatan, Nurkanita.

Langkah-langkah organisasi pun telah dilakukan, seperti membentuk Panitia Pelaksana (Panpel) dan melakukan komunikasi ke Pemerintah Daerah serta Organisasi yang berhimpun di KNPI.

Sejauh ini panitia yang telah dibentuk bersepakat untuk melaksanakan Musda KNPI Tana Toraja pada tanggal 17-18 Januari 2022.

“Musda dilaksanakan di bulan Januari karena bulan Desember ini umat Nasrani akan menyambut perayaan Natal sehingga sudah pasti akan banyak yang sibuk natalan bersama keluarga” kata Bastian.

- ADS -

Hal tersebut senada dengan yang arahan Ketua DPD I KNPI  Sulawesi Selatan, Nurkanita untuk fokus dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu pemerintah juga akan kembali menerapkan PPKM level 3 di seluruh wilayah Indonesia pada tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

“Kami berharap dengan telah ditetapkannya tanggal pelaksanaan Musda maka kami menghimbau kepada seluruh yang akan terlibat agar segera mungkin mempersiapkan segala sesuatu untuk mensukseskan kegiatan ini” kata Sukardi Kombong Kila, sekretaris Panitia Musda KNPI Tana Toraja.

Penulis : Agustinus Rombe

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -