fbpx

JRM Siap Bertarung di Pilkada Tana Toraja 2024

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan sejumlah nama masuk bursa calon kepala daerah.

Salah satunya adalah John Rende Mangontan. JRM sapaanya tak menampik, dan menyatakan sikap siap maju bertarung di Pilkada Tana Toraja.

Apalagi, namanya jadi urutan pertama usungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati.

JRM Siap Bertarung di Pilkada Tana Toraja 2024
Daftar Bakal Calon Kepala Daerah yang diusung Partai Golkar di Pilkada 2024

Surat tugas DPP Golkar dikeluarkan pada November 2023 lalu, dengan nomor Sund-308/Golkar/XI/2023 yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F. Paulus.

Diketahui, ada dua nama masuk dalam usungan DPP Golkar tersebut, yakni JRM dan Victor Datuan Batara (VDB).

“Saya siap menjalankan amanah dari DPP, dan siap mengamankan SK/usungan DPP Golkar ini, ” kata JRM yang juga Anggota DPRD Sulsel saat ditemui di Makale, Tana Toraja, Minggu (25/2/2024).

Penggagas Event Toraja Carnaval itu menuturkan, dirinya saat ini tengah merampungkan hasil kerja-kerja politikya di Pemilu 2024 kemarin.

“Sementara saya juga rampungkan hasil kerja-kerja politik di Pileg 2024 untuk dilaporkan ke DPP dan DPD I Golkar Sulsel, ” ucapnya.

“Tapi saya juga tetap menjalin komunikasi dengan partai lain. Ini dilakukan guna membangun koalisi kedepan, ” ungkapnya.(TOM/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

10 Jenazah Korban Longsor Palangka Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahat

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 10 jenazah korban bencana alam tanah longsor di Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale dimakamkan...

Berita Lain