fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Seorang Karyawan Malea Tewas Tersengat Listrik

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Warga Dea, Lembang Limbong Kecamatan Rembon heboh. Pasalnya, seorang pria bernama Yonatan Taruk alias papa Gio (24 tahun), diduga tewas tersengat listrik milik PLN.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu November 2021. Korban yang merupakan karyawan PT. Malea Energy ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Menurut keterangan Daniel, salah satu saksi menyebutkan korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup di sawah.

Daniel menuturkan saat itu ia baru kembali dari acara penguburan. Dalam perjalanan menuju kerumahnya ia melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di sawah dengan posisi kabel berada dibawah tubuh korban dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,.

“Saat itu korban dalam keadaan telungkup dengan posisi kabel berada dibawah tubuh korban dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Daniel.

Ia pun memberitahukan masyarakat setempat dan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Mendengar kabar itu petugas unit identifikasi bersama dengan Kanit Reskrim langsung ke TKP.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi dan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban dan murni tewas karena tersengat aliran listrik.

- ADS -

Pihak keluarga pun dengan lapang dada menerima peristiwa tersebut sehingga tidak dilakukan upaya otopsi. Dimana pihak keluarga bersedia untuk membuat surat pernyataan.

Anjas/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -