fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Motivasi Siswa Melalui Beasiswa, Eva Stevany Rataba Kunjungi 3 Sekolah di Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba terus melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah ke berbagai wilayah di Kabupaten Tana Toraja, seperti kemarin Eva Rataba kembali menyambangi 3 sekolah di Kecamatan Mengkendek dan Kecamatan Sangalla, Jumat (5/8/2022).

Dalam kunjungannya ke SDN 290 Kasisi’ Mengkendek, SMP Katolik Minanga Mengkendek, dan SMAN 4 Tana Toraja di Kecamatan Sangalla’.

Motivasi Siswa Melalui Beasiswa, Eva Stevany Rataba Kunjungi 3 Sekolah di Tana Toraja

Eva Stevany Rataba mengaku dirinya sedang melakukan proses penyerahan dan pengawasan terhadap pencarian Beasiswa PIP tahun 2022 yang ia usulkan dalam APBN.

“Puji Tuhan hari ini saya bisa menyaksikan penyerahan beasiswa PIP tahun anggaran 2022 yang kemarin saya usulkan,” ungkapnya dihadapan ratusan orang tua siswa penerima PIP.

Dalam kunjungan kali ini Eva Rataba terlihat banyak memberi motivasi kepada para siswa dan orang tua agar selalu memprioritaskan pendidikan anak – anak mereka.

- ADS -

Motivasi Siswa Melalui Beasiswa, Eva Stevany Rataba Kunjungi 3 Sekolah di Tana Toraja

Meski kondisi ekonomi sekarang dalam keadaan kurang baik, Eva Rataba meminta orang tua tidak pernah patah semangat untuk terus menerus meningkatkan kualitas anak mereka melalui pendidikan.

“Ekonomi kita lagi sulit tapi pendidikan anak – anak harus tetap prioritas.” ungkap Eva Rataba.

Pada kunjungan kali ini Anggota DPR RI dari Toraja ini terlihat membawa Tenaga Ahli Dapilnya Victor dan tim aspirasi yang menerima dan memproses usulan beasiswa setiap tahunnya.

Sementara Anggota DPRD Tana Toraja dari Fraksi Nasdem Paris P. Allorerung, yang ikut mendampingi Eva Rataba menyampaikan masyarakat sendiri terlihat menyambut dengan penuh antusias kunjungan Eva Stevany Rataba ke sekolah kali ini.

“Karena ingin bertatap muka dan mengucapkan terima kasih pada beliau yang memperjuangkan beasiswa untuk anak – anak Toraja,” kata Paris Allorerung.(*)

(MEDIA CENTER ESR)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -