fbpx

Andi Sudirman Silaturahmi ke Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH Baharuddin

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Andi Sudirman Sulaiman bersilaturahmi di kediaman Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel AGH.KH.Dr.Baharuddin, MA, Kamis (13/6/2024).

Kehadiran Andi Sudirman disambut penuh kehangatan oleh Kyai Baharuddin didampingi Ketua MUI Sulsel, AGH.Prof.Dr.Najamuddin dan Gus Hisnuddin Baharuddin (Putra Kyai Baharuddin).

Pertemuan dengan suasana santai dan penuh kehangatan banyak diskusi mengenai keagamaan dan peran semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan.

Apalagi, diketahui, Andi Sudirman pun dikenal akrab dengan sejumlah tokoh pemuka agama di Sulsel.

Dikesempatan ini, Andi Sudirman juga menyampaikan secara langsung selamat atas terpilihnya Kyai.Baharuddin sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel hasil Konferwil NU Sulsel yang baru-baru dilaksanakan.

“Alhamdulillah, selamat Pak Kyai atas amanah sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel,” ucap Andi Sudirman.

Disampaikan pula Kyai Baharuddin bahwa pelantikan pengurus wilayah NU Sulsel akan dilakukan setelah susunan kepengurusan selesai.

Selain itu Kyai Baharuddin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kehadiran Andi Sudirman di kediamannya.

“Terimakasih atas ucapan dari Pak Andi Sudirman Sulaiman dan kehadirannya. Insya Allah akan membawa keberkahan,” ungkap Kyai Baharuddin.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain