fbpx

Mobil Ambulance Milik Puskesmas Buakayu Nyaris Masuk Jurang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Mobil Ambulance milik Puskesmas Buakayu, Tana Toraja nyaris mengalami musibah. Pasalnya mobil Ambulance itu nyaris terjungkir kedalam jurang, Selasa (30/6) siang.

Kejadian itu bermula saat ambulance itu hendak menjemput pasien di Kampung Marue, Lembang Bau Selatan, Kecamatan Bonggakaradeng. Namun saat melintas disebuah jalan berlubang mobil itu terperosok kedalam.

Beruntung mobil tersebut tidak terguling kedalam jurang yang tepat berada disisi jalan itu, sehingga sopir beserta tim medis yang berada di dalam mobil itu berhasil menyelamatkan diri.

“Kami langsung keluar menyelamatkan diri lewat pintu depan sebelah kanan,” kata kepala Puskesmas Buakayu dr. Nataniel yang saat itu berada dalam mobil itu.

dr. Nataniel menyebut jika pihaknya hendak menjemput salah satu pasien yang ada di kampung Marue. Namun karena insiden itu terpaksa pasien itu harus ditandu ke lokasi mobil ambulance itu terperosok.

Sementara mobil itu dievakuasi oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain