fbpx

Miliki Sabu, Si Kancil Ditangkap Polisi di GOR Toraja Utara

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Sat Narkoba Polres Toraja Utara kembali mengungkap kasus penyalagunaan narkotika. Kali ini satu pelaku ditangkap. Ia adalah SR alias Kancil (26 tahun).

Kancil ditangkap Polisi di gedung olahraga (GOR) Rantepao, Toraja Utara, Selasa (4/6/2024).

“Pengguna narkotika jenis sabu, pelaku kita bekuk di GOR Rantepao. Pelaku berdomisili di Heram Kota Jayapura,” kata Kasat Narkoba Polres Toraja Utara, AKP Syahrul Rajabia, Kamis (6/6/2024).

Rajabia mengungkap, penangkapan itu dari hasil penyelidikan terkait maraknya transaksi gelap narkotika di sekitar GOR.

Hasil penyelidikan, pihaknya kemudian bergerak menangkap pelaku, Kancil. Meski saat penangkapan itu Kancil sempat mengelabui petugas dengan membuang barang bukti sabu.

Beruntung barang bukti sabu tersebut ditemukan oleh petugas dan mengamankan pelaku.

“Satu sachet plastik klip bening berisi sabu di dalam potongan pipet plastik warna biru yang dibungkus menggunakan potongan isolasi bening yang dibuang pelaku di dekat gerbang GOR Rantepao tapi ditemukan petugas,” ujarnya.

Usai ditangkap Kancil kemudian digelandang ke Mapolres Toraja Utara. Selanjutnya ia akan diperiksa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain