fbpx

Andi Sudirman Silaturahmi Bersama Warga di Bone

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – BONE Masyarakat Kabupaten Bone menyambut hangat kehadiran Gubernur Sulsel periode tahun 2021-2023 dan CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung pada acara Pesta Panen di Desa Laburasseng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Senin (16/10/2023).

Pertemuan ini, tampak Andi Sudirman bersama masyarakat berbincang dan makan bersama di pinggiran sungai. Duduk bersila diatas terpal biru dan dibawah tenda biru yang tampak sederhana.

Masyarakat Desa Laburasseng, Chaerul Anam mengaku, bahwa masyarakat senang dengan kehadiran Andi Sudirman Sulaiman dan Andi Amar dalam pertemuan silaturahmi ini.

“Masyarakat senang dengan kehadiran bapak Andi Sudirman Sulaiman dan Bapak Andi Amar yang menghadiri Pesta Panen dengan duduk diemperan sungai,” ujarnya.

Sebagai warga Bone, kata dia, masyarakat merasa bangga ada putra asli Bone yang pernah memimpin Provinsi Sulawesi Selatan.

Kehadiran Andi Sudirman Sulaiman pun disambut hangat warga sekitar. Bahkan tak sedikit masyarakat yang mengabadikan momen foto bersama.

“Bersama CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman memenuhi undangan masyarakat dalam acara Pesta Panen di Desa Laburasseng. Turut senang bisa bersilaturahmi duduk bersama di pinggiran sungai. Kami bercengkerama dan makan bersama,” tuturnya.

Dirinya pun merasa senang dengan kegiatan ini yang mempererat silaturahmi.

“Pesta panen ini menjadi kearifan lokal masyarakat sekitar sebagai bentuk kesyukuran para petani,” sebutnya.

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman mengaku, turut senang dengan sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

“Kami senang dengan acara seperti ini. Saling bertemu, semoga terus terjalin silaturahmi,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain