fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Masa Jabatan Barakhir Sebagai Bupati, Kalatiku Ucapkan Terima Kasih

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kepemimpinan Kalatiku Paembonan sebagai Bupati Toraja Utara selama 5 tahun telah berakhir pada 31 Maret 2021. Mengakhiri masa jabatannya, Kalatiku menggelar jumpa pers dengan sejumlah awak media.

Kepada wartawan, Kalatiku membeberkan sejumlah hal yang telah dicapai seperti penghargaan di bidang keuangan dengan opini WTP dari BPK selama 5 kali berturut turut, penambahan berbagai aset daerah baik tanah maupun bangunan seperti Kantor Marante, rumah susun, Mess Makassar dan sejumlah aset lainnya.

Di bidang Pendidikan Toraja Utara masuk urutan 5 besar di Sulsel, serta dua SMA yang masuk 10 besar, di bidang Lingkungan Hidup dengan mendirikan TPA modern dan penataaan bantaran sungai serta penambahan ruang terbuka hijau di lahan bangunan eks pertokoan.

Selain itu peningkatan 4 ruas jalan yang diusulkan ke Pemprov serta penataan pedistrian dan drainase dalam Kota Rantepao, dan berbagai pencapaian, penghargaan, prestasi lainnya yang merupakan hasil kerja keras dari semua stakeholder dengan dukungan masyarakat Toraja Utara baik yang bermukim di Toraja Utara maupun yang dari luar.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Toraja Utara, dan juga birokrasi pemerintahan yang sudah membantu saya mengemban amanat dari rakyat selama lima tahun, apa yang sudah di capai supaya bisa di teruskan oleh pemimpin baru,” kata kalatiku.

Ia pun berharap seluruh jajaran pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat agar memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan yang baru yang akan di pimpin oleh Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong, sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Kalatiku yakin keduanya pasti bisa mengemban tugas dan amanah dari masyarakat Toraja Utara.

“Kepada seluruh masyarakat Toraja Utara saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena sekalipun saya tidak ingin menyakiti hati rakyat tapi saya sebagai manusia biasa pasti ada kekurangan dan kekhilafannya dalam penyelenggaraan pemerintahan karena itu saya meminta maaf yang sebesar-besarnya.” Tutup Kalatiku Paembonan.

(Rls/ZK/📷istimewa)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -