fbpx

Libur Idul Adha, Taufan Pawe dan Istri Uji Adrenalin Naik Jet Ski di Pantai Lowita Pinrang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Hari libur nasional di isi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) bersama istri, Erna Rasyid Taufan berkunjung ke Pantai Lowita, Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Jumat (30/6/2023).

Di sini, TP dan istri juga uji adrenalin dengan menaiki Jet Sky. Terlihat Taufan Pawe mengendarai jet ski berwana biru dengan tenaga 1.800cc.

Semnatara sang istri memakai jet ski berwarna hijau dengan tenaga 1000cc. Mereka tampak sangat pandai mengendarai jet ski tersebut.

Kali ini kita liburan bersama yang di isi dengan olahraga, kita naik jet ski sambil menikmati indahnya pantai Lowita Pinrang”, kata TP.

TP mengatakan, jika olahraga jet ski ini sebagai uji nyali pada diri. Setelah ini, TP dan istri melakukan penyembelihan hewan qurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Pantai Lowita.

Olahraga jet ski ini uji nyali terhadap diri kita, setelah ini kita akan lakukan sembelih hewan qurban untuk dibagikan ke masyarakat sekitar Pantai Lowita”, sebutnya.

Di lokasi yang sama, Erna Rasyid Taufan memuji keindahan di Pantai Lowita. Ketua TP PKK itu menuturkan bahwa semua ciptaan Allah harus kita syukuri.

“Alhamdulillah. Menikmati indahnya alam Pantai Lowita, mengisi liburan dengan silaturahmi bersama keluarga serta rekan-rekan, berolahraga, dan juga penyembelihan hewan qurban,” ucapnya.

Erat sapaannya mengatakan, bahwa liburan ini singkat usai lebaran idul adha kemarin. Setelah ini akan kembali beraktivitas kerja untuk melayani masyarakat Kota Parepare.

Liburan kali ini singkat ya, jadi kita manfaatkan dengan baik, nikmati dan syukuri apa yang sudah diciptakan Allah. Setalah ini, kita akan kembali beraktivitas kerja untuk melayani masyarakat Kota Parepare”, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain