fbpx
25 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Fix, 23 Desember Jokowi ke Toraja

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM,  TANA TORAJA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diagendakan akan menghadiri Natal Oikumene Pemerintah Daerah Tana Toraja pada tanggal 23 Desember 2018 di Plaza Kolam Makale.

Hal ini disampaikan secara resmi oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) pada rabu (19/12) melalui pesan WhatsApp. Dalam pesan itu VDB menyampaikan undangan yang berbunyi :

” Segenap Diaspora Toraja disampaikan dengan hormat sekaligus undangan resmi bahwa Bapak Presiden Jokowi akan hadir di Tana Toraja pada tanggal 23 desember 2018 menghadiri Natal Oikumene dengan seluruh masyarakat Toraja di Plaza Kolam Makale pukul 10.00 – 12.15 Wita. Dimohon kehadiranya jika sudah berada dikampung halaman ( mendahului undangan resmi )”

Saat ditanya tentang persiapan Pemerintah Daerah Tana Toraja menyambut kedatangan RI 1, VDB mengatakan jika saat ini pihaknya sementara mengeluarkan undangan ke seluruh masyarakat Toraja untuk turut hadir merayakan Natal Oikumene bersama Presiden Republik Indonesia.

” Kami akan mengundang secara resmi seluruh masyarakat Toraja dan target kami yang hadir nantinya sekitar 28 ribu orang,” jelas VDB.

Selain untuk merayakan Natal Oikumene, Joko Widodo yang juga merupakan Calon Presiden petahana , diagendakan akan bertatap muka dengan 2000 orang relawan Jokowi – Ma’ruf.

“Selain menghadiri perayaan Natal, Presiden Jokowi juga di agendakan akan bertatap muka langsung dengan sekitar 2000 relawannya yang ada di Toraja,” jelas VDB saat di konfirmasi melalui via telepon.

Diketahui, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan tiba di Makassar pada tanggal 22 desember untuk menghadiri kegiatan interen dengan tim relawan dan selanjutnya tanggal 23 desember akan menuju ke Tana Toraja dengan menggunakan pesawat dari Bandara Internasional Hasanuddin menuju Bandara Lagaligo Bua, Kabupaten Luwu.

Dari Kabupaten Luwu, Presiden menuju ke Kabupaten Tana Toraja dengan menggunakan Helikopter untuk menghadiri Natal Oikumene.

Ajhie

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -