fbpx
28 C
Makassar
Senin, 26 Juli 2021

Wakapolres Ajak Masyarakat Tidak Menyebar Hoax

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM, TANA TORAJA – Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo mengajak Tokoh Agama senantiasa membina toleransi antar umat beragama di Tana Toraja, serta bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak menjadi penyebar Hoax, Ujaran Kebencian, Isu Sara dan Provokasi.

Hal tersebut diungkapkan saat membawakan materi dalam acara dialog lintas agama tingkat kabupaten, kecamatan dan kelurahan/desa di Kabupaten Tana Toraja tahun 2018 selasa (18/12)

Menurut Jacob Lobo mengatakan agar masyarakat jangan mudah percaya orang dari luar yang mengajarkan paham radikal sehingga dapat mengganggu semangat nasionalisme yang dimiliki.

Dirinya mengajak masyarakat agar menjaga toleransi antar umat beragama karena hal itu dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019 dapat dilaksanakan dengan baik termasuk Pemilu 2019.

Dialog dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Tana Toraja, dihadiri oleh Kabid Penerangan Agama Islam H Rappe, Ketua FKUB Tana Toraja Pdt Yohanis, perwakilan Dandim 1414 Tana Toraja oleh Mayor R Fonny M serta tamu undangan lainnya.

Gibran Raka

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Tana Toraja Lakukan Peningkatan SDM

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pembinaan SDM Kehumasan, yang bertempat...

Berita Lain

- Advertisement -