fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

KPU Toraja Utara Gelar Pentas Seni Untuk Menggaet Pemilih Pemula

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kabupaten Toraja Utara menggelar Lomba Pentas Seni Budaya dalam menyongsong Pemilu Serentak 17 April 2019, yang digelar dihalaman kantor KPU Toraja Utara, Rabu (3/4).

Ada sekitar 39 peserta yang terdiri dari masyarakat umum dan siswa SMA/SMK yang mengikuti lomba pentas seni budaya dalam rangka sosialisasi Pemilu bagi pemilih pemula.

Kegiatan ini buka oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat di Toraja Utara. Bupati dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada KPU Toraja Utara yang begitu giat dalam menyukseskan Pemilu serentak.

Dalam kegiatan pentas seni ini KPU Toraja Utara mengandeng Event Organizer (EO) PT. Samantha Pro Kreatif dengan juri lomba yakni Andang Ary, Efraim T. Allositandi dan Naftali Bidangan.

Sementara materi lomba yaitu lagu Toraja yang populer ditengah masyarakat Toraja diantaranya E Tondokku, Mase Masena Panammu, Pitu Buntu Annan Lombok, Langkan Maega dan Penammu Penangku.

“Pentas seni KPU Toraja Utara bekerjasama dengan Event Orgnizer PT Samantha Pro Kreatif yang berkantor di Toraja. Sebuah EO yang sudah berpengalaman,” ungkap Bonnie.

- ADS -

raka

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -