fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Kendala Teknis Pesawat, Kedatangan dr. Boyke ke Tana Toraja Tertunda Hingga Besok

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Seminar Kesehatan “Kupas Tuntas Seks Bebas, Kanker Serviks dan Kesehatan Wanita” yang di adakan oleh Perempuan Indonesia Maju DPC Tana Toraja di adakan di Hotel Pantan, 30 Juli 2022. Seminar dihadiri oleh 450 orang peserta.

Dalam rangkaian seminar ini ada dua sesi, sesi pertama dibawakan oleh Pdt. Yonan Tadius, S. Th.,M.A., M. Psi (Cand) mengenai dampak psikologi seks bebas terhadap hubungan keluarga.

Di sesi kedua di bawakan oleh penyuluh dari BNNK Tana Toraja, Irmayantri.S.Sos dan Elizabeth Sumule.S.Psi mengenai bagaimana narkoba membawa dampak hal-hal negatif bahkan hingga seks bebas.

Seminar ini diakhiri acara seharusnya menghadirkan dr. Boyke Dian Nugraha, seksolog Indonesia sebagai pembicara utama yang akan membawakan materi mengenai seks bebas, kanker serviks dan kesehatan wanita.

Namun karena kendala teknis, dr. Boyke tidak dapat hadir sesuai dengan jadwal yang di tentukan.

“Tadi pagi kami sudah koordinasi dengan pihak dr. Boyke, sempat ada kendala saat akan take off, pesawat yang ditumpangi nge-rem mendadak karena ada masalah teknis, makanya penerbangan dari Jakarta-Makassar jadi tertunda” Jelas Sriyanti Pailang, ketua PIM DPC Tana Toraja.

“Kami tetap pantau, tapi ternyata dr. Boyke dan tim sudah tidak dapat naik pesawat Makassar-Toraja. Pesawat di Buntu Kunik dari Makassar sudah tiba, tapi dr. Boyke belum tiba di Makassar” sambungnya.

- ADS -

Dikutip detik.com Dokter Boyke menjelaskan mengenai kendalanya hingga terlambat tiba di Toraja.

“Saya sudah info ke panitia acara di Toraja. Kasihan panitianya sudah siapkan hotel dan lain lain. Saya bilang saya bertanggung jawab walaupun ini bukan salah saya. Karena cuma ada satu penerbangan Wings ke Toraja jam 10.15 WIB. Saya bilang tidak masalah saya nambah satu hari Minggu asal ada pesertanya. Karena di Toraja kalau Minggu kan suka ada acara gereja,” ujarnya.

Artikel dapat dibaca di detiknews, “Dokter Boyke Apresiasi Pilot Batik Air Rem Mendadak Sebelum Lepas Landas” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6207038/dokter-boyke-apresiasi-pilot-batik-air-rem-mendadak-sebelum-lepas-landas.

“Dengan kondisi ini yang benar-benar diluar kendali kami, bahkan semua pihak, kami memohon maaf untuk peserta yang sudah hadir tapi belum bisa mendengar langsung pemaparan dari dr. Boyke. Dan untuk solusinya, karena dr. Boyke tetap hadir di Toraja, acara seminar kami lanjutkan besok Minggu, 31 Juli 2022, pagi” Jelas Yanti.

Seminar Kesehatan “Kupas Tuntas Seks Bebas, Kanker Serviks dan Kesehatan Wanita” yang di adakan oleh Perempuan Indonesia Maju DPC Tana Toraja di lanjutkan hingga hari kedua dan diadakan di Hotel Pantan.

“Kalau besok itu, full materi dari dr. Boyke” Tutup Sriyanti Pailang.(*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -