fbpx

Kelompok Pengajian To’kaluku Sambangi Keluarga Korban Bencana Tanah Longsor di Makale Selatan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kelompok pengajian To’kaluku memberi bantuan sejumlah uang tunai kepada korban bencana alam longsor di Pangra’ta, Lembang Randanbatu, Kecamatan Selatan, Minggu (21/4/2024).

Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan dari Pengajian To’kaluku yang selama ini diketahui selalu berpartisipasi memberikan bantuan jika ada warga yang terkena musibah.

Kelompok Pengajian To'kaluku Sambangi Keluarga Korban Bencana Tanah Longsor di Makale Selatan

“Bencana alam yang terjadi di Pangra’ta menelan 4 korban jiwa. Untuk itu kita semua prihatin atas bencana ini,” kata ketua pengajian Tokaluku, Nurjani Safri.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Nurjani Safri didampingi sejumlah anggota pengajian To’kaluku kepada perwakilan keluarga korban. Kedua perwakilan keluarga korban tersebut masing-masing diberikan uang tunai sebesar Rp2 juta dan Rp4,5 juta rupiah.

Diketahui, bencana tanah longsor yang melanda Kabupaten Tana Toraja terjadi disejumlah tempat. Namun ada dua lokasi longsor yang menewaskan puluhan korban. Yakni di Palangka Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale yang merenggut 16 korban dan di Pangra’ta, Lembang Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan dengan 4 korban jiwa.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA   Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain