fbpx
24 C
Makassar
Minggu, 27 November 2022

Kausa Space Art “Launching” Ingin Anak Muda Toraja Semakin Produktif

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Meski di tengah pandemi Covid-19, Kausa Space Art mengadakan launching atau secara resmi menyatakan hadir di tengah masyarakat Toraja untuk membantu membangkitkan semangat kreatif anak-anak muda di Toraja.

Launching yang digelar bersama dengan Soft Opening Store Rockopi Artwear bertujuan agar anak muda Toraja tetap berinovasi, produktif, berjejaring dan berkolaborasi untuk dapat tetap bertahan di tengah pandemi.

Kegiatan yang digelar Minggu (14/2) diantaranya berupa talk show, live mural oleh CWS Art Painting, opening booth, band performance oleh CATS dan Carrywhite, Buton Boy dan stand up comedy oleh Akry.

Kausa Space Art "Launching" Ingin Anak Muda Toraja Semakin Produktif

“Kausa, artinya akar, inti, atau dalam KBBI adalah sebab yang menimbulkan sesuatu. Disini kita mau Kausa menjadi wadah inti, atau akar untuk memunculkan suatu kreativitas anak muda di Toraja dengan cara tetap produktif, berjejaring dan berkolaborasi,” ungkap Rixy, inisiator Kausa Space Art dalam Talk show Soft Opening Store Rockopi dan Launching Kausa Space Art.

Selain Rixy Aritonang, ada juga beberapa insan muda lainnya yang hadir sebagai narasumber dan berbagi pengalaman dan motivasi mereka. Alde Kirey, Rynaldi Saalino dan Bobby Fernando Sosang.

“Harapannya, kedepannya dengan berjejaring dengan teman-teman yang lain, kita dapat berkolaborasi untuk mengadakan sesuatu dan tetap produktif. Semoga wadah ini bisa digunakan untuk membantu teman-teman yang bergerak dalam industri kreatif agar produk lokal kedepan bisa lebih di kenal dan maju,” tambah Rixy.

Kegiatan Talk show Soft Opening Store Rockopi dan Launching Kausa Space Art berlangsung selama 5 jam, dengan membatasi jumlah pengunjung dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

- ADS -

(Rls/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Wabup Zadrak Tombeg Lepas Peserta Fun Run Toraja & Beyond Tourism Festival

Fun Run 2022 Toraja & Beyond Tourism Festival di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan diikuti ratusan peserta di seputaran Plaza Kolam Makale, Sabtu (26/11).

Berita Lain

- Advertisement -