fbpx

Jumat Berkah, AAS Berbagi Sedekah untuk Warga Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Kader NasDem Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga Bakal Calon Legilatif (Bacaleg) Abdul Ahad Syahrir (AAS) membagikan puluhan nasi kotak, di kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (26/05/2023).

Ahad membagikan nasi Kota kepada warga dan pengguna Jalan Poros Pinrang-Parepare, Kecamatan Soreang, Kelurahan Wattang Soreang. Menyasar mulai dari tukang becak, ojek hingga tukang parkir.

“Semata-mata niatnya untuk keberkahan. Apalagi di hari Jumat. Dan juga sebagian rezeki yang kita miliki ada hak dari orang lain, hal ini yang harus kita tanamkan.” ujar Bacaleg Dapil Soreang dari Partai NasDem ini.

AAS juga mengungkapkan, berbagi Jumat Berkah itu akan konsisten ia lakukan. Sebab kata dia, kegiatan berbagi itu menjadi sarana silahturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Insya Allah, kita akan upayakan program ini jalan dengan konsisten. Sekali lagi niatnya murni untuk berbagi. Karena tidak perlu menunggu kaya untuk berbagi,” tutupnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain