fbpx

JFK Optimis Maju Senayan, Modal Pengalaman dan Networking Tingkat Nasional

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang adalah bakal calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan. JFK sapaanya, menargetkan meraih 80 ribu suara.

“Saya menargetkan 80 ribu suara, tentu dengan bantuan dari partai, sahabat dan keluarga,” kata JFK di Misliana Hotel, Selasa (18/7/2023) sore.

Saat ini JFK mulai menggaet dukungan. Dimulai dari basis keluarga. Selama dua hari ia menggelar pertemuan di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Kemarin saya di Tana Toraja, dan hari ini di Toraja Utara, bersilaturahmi dengan sahabat dan keluarga. Memperkenalkan diri bahwa saya akan maju ke Senayan,” ucapnya.

Pada pertemuan yang disebutnya temu sapa itu, JFK memaparkan modalnya maju sebagai bacaleg DPR RI.

Ia menuturkan, ia memiliki pengalaman dan networking tingkat nasional.

“Dengan pengalaman dan networking saya selalu siap. Itulah modal saya maju kesana (DPR RI), saya tahu dari mana kita harus masuk, pintu masuknya dari mana,” ungkapnya.

“Karena semua ini butuh jaringan dan pengalaman, jangan kita cuman bersuara bisa dan bisa. Saya rasa inilah yang bisa saya lakukan nanti, selain karena pengalaman, tapi juga jaringan,” sambungnya.

Sama halnya kata dia, dalam mengembangkan sektor pariwisata Toraja. JFK ingin pariwisata Toraja dikenal dunia, seperti pada tahun 80-90an silam.

“Siapa yang tidak kenal Toraja tahun 80-90an. Saat itu orang cuman tahu Toraja Bali, Bali Toraja. Namun sekarang Toraja butuh bantuan, kalau saya bilang emergency,” ujarnya.

“Buktinya, Toraja sekarang masuk 10 besar destinasi wisata unggulan di Indonesia saja tidak. Nah, apa yang salah disini, padahal kita tahu orang Toraja itu hebat-hebat, pintar-pintar. Makanya ini yang sekarang harus kita perjuangkan, agar Toraja masuk destinasi wisata unggulan,” katanya.

JFK pun berjanji, jika nantinya duduk di Senayan, akan memperjuangkan pembangunan pariwisata Toraja.

“Kerja-kerja Bupati saya rasa sudah bagus, tapi perlu lagi kita dorong, apa yang perlu diperbaiki. Obyek wisata disini kan masih perlu pembenahan, mulai dari jalan, kebersihan dan sebagainya, sehingga orang yang datang kesitu akan nyaman,” ujarnya.

“Nah, tugas saya jika dipercayakan, akan saya hubungkan antara Kementerian terkait dan pemerintah daerah, supaya mereka tahu apa sebenarnya yang dibutuhkan pada sektor pariwisata,” tandasnya.(Tomi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain