fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pemotor di Sopai Toraja Utara Tewas

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang pengendara sepeda motor bernama Angga (14 tahun) warga Kanuruan, Lembang Nonongan, Kecamatan Sopai, Toraja Utara tewas dalam insiden tabrak lari di poros Madandan-Rantepao, Sabtu (31/7).

Nahas yang dialami remaja yang masih berstatus pelajar ini, berawal saat korban mengendarai sepeda Yamaha Mio Soul bernopol DP 3768 KL berboncengan dengan Andrianus Masembo (15 tahun) melaju dari arah Rantepao ke Madandan ditabrak sebuah truk dari arah berlawanan.

Menurut keterangan dari salah satu saksi mata, Sisilia menyebut jika, mobil truk warna kuning melaju dari arah Madandan ke Rantepao dengan kecepatan tinggi dan menabrak pengendara itu. Saat itu, kata saksi, pengendara truk sempat berhenti sejenak melihat kondisi korban sebelum meninggalkan TKP.

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pemotor di Sopai Toraja Utara Tewas - Zonakata.com

“Berdasarkan keterangan dari saksi, pengendara mobil truk yang belum diketahui identitasnya itu sempat berhenti melihat korban tersebut lalu meninggalkan TKP karena merasa korban sudah meninggal dunia,” kata Kanit Laka Polres Toraja Utara, Bripka Yohanis Tandi Limbong.

Setelah kejadian korban bersama boncengannya langsung dilarikan ke RS Elim Rantepao untuk mendapatkan perawatan. Namun tidak lama berselang Angga dinyatakan meninggal dunia sedangkan boncengannya Andrianus mengalami luka-luka yang cukup serius.

“Korban mengalami luka memar pada dada dan pecah pada kepala bagian atas membuatnya meninggal dunia sementara boncengannya Andrianus mengalami luka pipi pada sebelah kiri, lecet pada betis sebelah kanan dan memar pada kelopak mata,” jelas Yohanis Tandi Limbong.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus kecelakaan yang terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 20.45 Wita itu. Dan untuk truk yang menabrak masih diselidiki keberadaannya.

- ADS -

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -