fbpx

Ketua APDESI Tana Toraja Dirayu Sejumlah Parpol Maju Pileg 2024

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tana Toraja, Pradyan Rizky Londong Allo mengaku dilirik sejumlah partai politik untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Bahkan, Kepala Lembang (Desa) Batualu Selatan, Tana Toraja tersebut mengatakan juga mendapat dukungan dari sejumlah kelompok masyarakat.

“Ada beberapa kelompok pemuda, kaum bapak dan ibu yang berdomisili di dapil 6 mendorong saya maju Pileg 2024, tapi saya belum mengatakan iya ataupun menolak,” kata Iin sapaan akrab Pradyan Rizki Londong Allo di Makale Minggu (29/1/2023).

Ketua APDESI Tana Toraja Dirayu Sejumlah Parpol Maju Pileg 2024

“Beberapa Parpol mengajak saya bergabung, saya tidak menyangka. Tapi saya jawab akan datang mendaftar jika saya sudah siap,” ucapnya menambahkan.

Iin mengaku sadar diri dan masih sangat butuh belajar.

Apalagi kata dia, menghadapi para incumbent di daerah pemilihan (dapil) enam.

“Mereka (incumbent) kuat-kuat semua. Apalagi kita sama-sama tahu maraknya istilah BLT. Ini yang bikin saya takut, macam saya yang tidak punya uang ya sudah pasti tidak akan lolos,” katanya sembari tertawa.

Namun menurut Iin, pada momen Pemilu 2024 masyarakat sudah cerdas.

Masyarakat kata dia, sudah tau mana yang benar-benar berjuang untuk rakyat dan mana yang berjuang untuk kepentingan pribadi.

“Sampai sekarang saya heran ada beberapa kelompok yang semangat sekali dorong saya maju Pileg, tapi intinya saya serahkan kepada para pemilik suara dan tentu kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika memang Tuhan mau pakai saya, ya saya yakin akan ada jalan dan petunjuk,” pungkasnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain