fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Tidak Memiliki SIM Puluhan Pengendara Terjaring

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Selain untuk memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor, operasi rutin cipta kondisi itu ditujukan untuk peningkatan penertiban serta menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar didepan pasar seni Makale, Senin (5/8) itu pihak Sat Lantas Polres Tana Toraja berhasil menjaring puluhan kendaraan bermotor yang melanggar.

Diantaranya 14 yang tidak memiliki SIM, 3 tidak memakai helm standar, 4 tidak bawa SIM, 3 tidak memiliki STNK dan 3 yang melanggar rambu lalu lintas serta tidak laik jalan. Diantara yang melanggar itu polisi mengamankan 6 unit kendaraan dan 28 yang ditilang.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Andi Tanri Abeng mengatakan bahwa terjadinya sebuah kecelakaan itu diawali dengan seringnya melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Pelanggaran yang sering terjadi di jalan raya itu berpotensi mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya. Untuk, kita tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri dengan cara mengorbankan kepentingan orang lain ,” ujar Tanri Abeng. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -