fbpx

Hindari Mobil, Pemotor di Toraja Utara Tewas Usai Terjatuh, Ini Kronologinya

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kecelakaan lalulintas yang menewaskan seorang pemuda berinisial DP (17 thn) di jalan poros Rantepao-Palopo, Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao, pada Kamis 28 September 2023 lalu diselidiki pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara, Iptu Marsuki mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.30 Wita itu melibatkan mobil Mercedes Benz DD 7721 AZ dan mobil Mitsubishi DD 1953 HA.

Sedangkan korban kata dia, mengendarai motor Yamaha Mio bernomor Polisi DD 4071 KS.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan oleh Satlantas Polres Toraja Utara,” ucap Iptu Marsuki Minggu (1/10/2023).

Pihaknya juga telah melakukan olah TKP, berikut meminta keterangan dari saksi yang melihat langsung peristiwa kecelakaan tersebut.

Di mana, berdasarkan keterangan saksi yang tidak disebutkan identitasnya, korban bergerak dari arah Rantepao dan hendak mendahului mobil Mercedes Benz di depannya.

Namun, dari arah berlawanan muncul mobil Mitsubishi. Korban yang berusaha menghindar mengenai body tengah mobil Mercedes Benz.

Ia pun hilang kendali kemudian terjatuh bersama motor yang dikendarainya.

“Korban berusaha menghindar namun menyerempet body tengah sebelah kanan mobil Mercedes Benz, hingga membuat korban terjatuh bersama sepeda motornya,” papar Marsuki.

Korban saat itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elim Rantepao. Namun tak berselang lama ia dinyatakan meninggal dunia.

Sementara, guna keperluan penyelidikan, dua mobil serta motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diamankan di Polres Toraja Utara.

Sembari itu, polisi juga akan meminta keterangan dari sopir dari dua mobil tersebut.

Tom/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain