fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Bersama Warga, Personil Polsek Bonggakaradeng Bersihkan Material Longsor

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Memasuki Tahun 2020 sejumlah bencana tanah longsor terjadi daerah di Toraja Bagian Barat seperti di Kecamatan Bonggakaradeng, Simbuang dan Kecamatan Mappak.

Bahkan masih ada dibeberapa titik atau lokasi dimana tumpukan material longsornya belum sempat dibersihkan oleh pihak terkait karena terbatasnya alat berat yang dimiliki oleh pemerintah daerah.

Bersama Warga, Personil Polsek Bonggakaradeng Bersihkan Material Longsor - Zonakata.com

Seperti yang terjadi didusun Sandangan, Lembang Mappa, terpaksa masyarakat setempat bersama personil Polsek Bonggakaradeng melakukan gotong royong
membersihkan sisa longsor yang menutupi bahu jalan dengan menggunakan alat seadanya.

Pembersihan material longsor itu dilakukan, pada, Selasa (17/3) agar akses jalan dari Bonggakaradeng ke Simbuang dan Mappak dapat dilalui oleh para pengendara dengan aman.

“Bersama warga kami bergotong royong membersihkan sisa material longsor yang menutupi bahu jalan sehingga masyarakat bisa melintas kembali dalam keadaan aman,” ucap personil Polsek Bonggakaradeng Bripka Yerdy dan Bripda Gono.

📷 Polsek Bonggakaradeng

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -